HARGA JUAL TIKAR LAMPIT ROTAN SABURINA TANGERANG

HARGA JUAL TIKAR LAMPIT ROTAN SABURINA TANGERANG

tikar-lampit-rotan-saburina-murah-di-jakarta
___________________________________________________
Ukuran sajadah solat : Harga Rp 110.000,-
100 X 200 cm (Berat 2 Kg) Harga Rp 210.000,-
140 X 200 cm (Berat 3 Kg) Harga Rp 250.000,-
176 X 200 cm (Berat 5 Kg) Harga Rp 290.000,-
176 X 250 cm (Berat 5 Kg) Harga Rp 320.000,-
200 X 200 cm (Berat 6 Kg) Harga Rp 310.000,-
200 X 250 cm (Berat 6 Kg) Harga Rp 350.000,-
200 X 300 cm (Berat 6 Kg) Harga Rp 390.000,-
___________________________________________________
Catatan :
* Barang DIKIRIM LANGSUNG dari DKI jakarta – jakarta timur, rawamangun.
* Untuk wilayah jabodetabek bisa menggunakan gojek / COD ongkir ditanggung buyer.
* Untuk kota lainnya, info biaya pengiriman bisa hubungi kami.

Hubungi kami
Mustika Jaya Rotan
Website : http://www.mustikarotan.com
Call :0857.1119.0250
Jazaakumullahu khairan katshiraa

HARGA JUAL TIKAR LAMPIT ROTAN SABURINA TANGERANG

Cara Sukses Mengelola Keuangan Bisnis Online (Internet)

Mengelola keuangan bisnis seringkali membuat pengusaha mengalami kesulitan. Pengusaha merasa bahwa omset mereka cukup besar, namun mengapa laba usaha habis?

tips sukses mengelola keuangan bisnis online

Kegiatan mengelola keuangan bisnis seringkali membuat para pengusaha mengalami kesulitan. Para pemula bisnis maupun pengusaha selalu merasa bahwa omset yang mereka peroleh sudah cukup besar, namun kenapa laba usaha yang mereka dapatkan selalu habis tanpa meninggalkan sisa dalam kas usaha? Itulah salah satu pertanyaan yang selalu ada di benak para pelaku bisnis. Mungkin masalah ini juga sering dialami oleh pengusaha ketika baru memulai usaha.

Kebanyakan dari para pemula bisnis tidak memisahkan antara uang pribadi dan uang usaha. Sehingga uang usaha yang mereka dapatkan dari omset penjualan ikut terpakai untuk kebutuhan sehari-hari dan sebalikanya uang pribadi ikut digunakan untuk operasional usaha. Keadaan seperti itulah yang menjadi sebuah tantangan bagi para pelaku bisnis termasuk bisnis sampingan online. Hal ini dilakukan agar pelaku bisnis mampu mengatur keuangan bisnis dengan baik dan mengontrol semua pemasukan atau pengeluaran usahanya.

Untuk mengatasi masalah tersebut, berikut ini adalah beberapa tips cerdas mengelola keuangan bisnis sampingan online agar para pelaku bisnis terhindar dari permasalahan keuangan yang rumit dan bisnis sampingan yang mereka jalankan dapat di topang dengan pengelolaan keuangan yang baik dan sehat.

1. Mengatur perencanaan keuangan bisnis dengan baik

Bagi pelaku bisnis atau sebuah perusahaan yang memiliki bisnis besar pastinya sudah mempunyai karyawan atau staf keuangan yang bertugas mencatat serta mengatur pemasukan dan pengeluaran bisnis, sehingga dengan demikian para pelaku bisnis dapat mengetahui berapa rugi, laba, kebutuhan, dan anggaran belanja mereka. Namun, akan berbeda dengan pemula bisnis sampingan yang masih dalam skala kecil. Tentu mereka belum memiliki bagian keuangan yang khusus mengurus masalah keuangan. Tidak jarang para pemula bisnis lalai dengan perencanaan keuangan sehingga banyak pemula bisnis yang yang tidak mengetahui dengan jelas keadaan keuangan bisnis sampingan online yang mereka jalankan.

2. Pisahkan antara rekening pribadi dengan rekening bisnis

Untuk biaya operasional dan berbagai macam kebutuhan bisnis sebaiknya para pelaku bisnis online memiliki rekening yang berbeda antara rekening pribadi dengan rekening untuk bisnis Anda. Jika pelaku bisnis tidak memisahkan antara rekening pribadi dengan rekening bisnis, maka penggunaannya pasti akan tumpang tindih dengan kebutuhan pribadi. Hal ini akan membuat para pelaku bisnis tidak mengetahui dengan tepat berapa anggaran yang dikeluarkan untuk kepentingan pribadi dan keperluan bisnis. Jangan sampai dengan tidak memisahkan rekening pribadi dan bisnis, maka uang yang seharusnya digunakan untuk mengembangkan bisnis justru banyak digunakan untuk kebutuhan pribadi.

3. Meluangkan waktu untuk mengatur dan memantau keuangan bisnis

Ketika pelaku bisnis sedang sibuk mengembangkan kemajuan sebuah bisnis, para pemula bisnis biasanya hanya fokus pada bisnis yang sedang mereka jalankan. Tanpa membagi perhatian dengan keuangan bisnisnya agar keuangan bisnis tetap terkontrol dengan baik. Penting bagi pelaku bisnis online untuk meluangkan sedikit waktunya dalam memperhatikan keuangan bisnis agar kemajuan bisnis berjalan beriringan.

Semoga tips cerdas mengelola keuangan untuk bisnis sampingan online Anda, dapat bermanfaat bagi para pemula dan pelaku bisnis online.

Salam sukses!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s